Jumat, 28 Februari 2014

NOSTALGIA LAYAR TANCEP FILM JADUL DI KAMPUNG TAHU

NOSTALGIA LAYAR TANCEP FILM JADUL DI KAMPUNG TAHU
Menjelang liburan sekolah,menjadi waktu paling tepat untuk mengeratkan kembali hubungan antar anggota keluarga. Misalnya, dengan cara meningkatkan frekuensi acara makan siang maupun santap malam bersama aneka masakan khas Sunda ala Kampung Tahu. Ditambah lagi di Kampung Tahu pada agenda kali ini akan diadakan pekan Layar Tancep, yang menyuguhkan film film jaman dulu seperti Kabayan, Benyamin S, Warkop DKI, Ateng dan Iskak, si Pitung, Suzanna, Barry prima dll. Ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi anda dan keluarga untuk bernostalgia. Selain layar tancep, kami pun menyediakan menu menu baru yang tak kalah menggugah selera diantaranya Special Sop Gurame dan Pesmol Ikan Mas. Sop Gurame kami dijamin special dijamin tidak bau amis (hanyir), dan ini merupakan menu favorit baru yang ada di Kampung Tahu termasuk ketika Atikah (bintang Lux) datang kesini untuk ke 3 kalinya, pasti pesannya Sop Gurame dan Gurame Bakar Ala Kampung Tahu. Ujar Andi Alvin, pengelola Kampung Tahu.
Alvin Menambahkan, Untuk menghadapi liburan panjang Kampung Tahu memberikan berbagai promo menarik yang sayang jika dilewatkan. Mulai minggu kedua bulan mei ini, agenda mulai dijalankan, tergantung kita melihat cuaca, karena event kita berada di outdoor. Serta kami pun menyediakan harga khusus buat pelajar, iya semacam discount.
Warung nasi yang berkapasitas hingga 100 orang ini,  beralamat di Jalan Prabu Tajimalela – Terusan Dano, samping Bandrek Batok, Sumedang ini. Meski  terbilang warung nasi yang baru muncul di Sumedang, namun  diakui Kepala Disbudpar Sumedang, Bpk. Dicky Rubiana. Nama Kampung Tahu sudah terdengar sampai ke luar kota Sumedang. Setiap harinya sudah ramai dikunjungi para keluarga dan pekerja kantoran dari seluruh kota Sumedang. Terbukti dengan sejumlah daftar booking yang tertera di tempat kami, dari berbagai kalangan dengan menu acara mulai dari arisan, rapat , reuni sampai buka puasa di bulan Ramadhan sudah dibooking dari jauh jauh hari.
Lebih dari 50 menu makanan di rumah makan yang merupakan kepak sayap bisnis dari pemilik jaringan bisnis CIHOgroup, Hendra Ciho bersama istrinya dr. Vivi Vherliant, diolah juru masak Kampung Tahu menggunakan bumbu rempah alami.  Sudah pasti banyak menu makanan special yang bisa anda nikmati bersama seluruh anggota keluarga. Diantaranya nasi liwet kastrol, nasi tutug oncom,  ayam bakar manis, ayam bakar kampung asli, karedok seuhah, sate tahu, pepes tahu, benteur, goreng gurame, ikan mas, peda, goreng jengkol, tumis daun gedang, sop buntut, sop kaki sapi, soto bandung, tumpeng dan menu lezat lainnya. Menu lezat ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp.1000.
Ada yang menarik di kampung tahu bagi ibu ibu hamil atau yang sedang berulang tahun, karena bagi yang datang ke Kampung Tahu maka disediakan makan gratis. Juga bagi orang yang berpuasa sunah. Serta khusus hari jumat, bagi yang mengambil paket apapun disediakan es teh manis gratis,” tambah Alvin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info booking 081223402212