Jumat, 28 Februari 2014

makan murah di sumedang

Anda tak perlu khawatir untuk keluar rumah atau kantor jika sedang asyik berkumpul bersama keluar atau sibuk bekerja. Kampung Tahu siap melayani pesan antar. Supervisor Kampung Tahu, Asep Nandang, mengatakan, saat ini Kampung tahumeluncurkan produk promo unggulannya, yakni menu paket tutug oncom, paket liwet dan paket timbel. “promo produk paket nasi besek ini sangat cocok untuk perkantoran, acara bahkan untuk keluarga, jika ada yang menginginkan menggunakan media dus, atau strofoam pun kami menyediakannya juga.”terangnya.  Asep mengatakan pemesan tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena mulai harga Rp.6500/paket , Rp.7500/paket sampai Rp.15.000/paket anda sudah bisa menyantap hidangan khas Kampung Tahu, dengan minimal pesanan transaksi Rp.35.000,- pesanan sudah sampai ke tempat pemesan. "
ingin menu paket Kampung Tahu tapi tak bisa datang ke tempat, kami siap mengantar kemana pun pesanan anda. Selain harga sangat terjangkau ada beberapa pilihan paket menu yang bisa dipilih sesuai selera. Sepanjang di daerah kota Sumedang pasti kami antar.”  Ujar asep.
Pemesanan menu kampung Tahu ini bisa dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Jaminan kelezatan menu kampung Tahu tetap terjaga dan tidak akan beda baik yang diantar atau dinikmati langsung di tempat . Daging ayam segar serta resep khusus dengan kualitas bumbu khas, serta taburan oncom Pasir Reungit plus sambal terasi serta dilengkapi sayur lalab kaya vitamin, memberikan kenikmatan dan asupan gizi seimbang.
Menjelang berakhirnya liburan sekolah,menjadi waktu paling tepat untuk mengeratkan kembali hubungan antaranggota keluarga. Misalnya, dengan cara meningkatkan frekuensi acara makan siang maupun santap malam bersama aneka masakan khas sunda ala Kampung tahu. Ditambah lagi di Kampung Tahu tersedia berbagai permainan tradisional khas Sunda, seperti  arena Panahan Kasumedangan, Bakiak, Jajangkungan, congklak, engkle, ayunan dsb. Yang menjadi ajang menambah wawasan mengenalkan aneka permainan jaman dahulu yang sekarang sudah mulai tergusur dengan aneka permainan canggih buatan asing. Kalau kriteria itu yang diinginkan tidak salah jika anda segera membawa seluruh anggota keluarga anda ke Kampung Tahu, di jalan Prabu Tajimalela – Terusan Dano, samping Bandrek Batok. Rumah makan yang berkapasitas hingga 150 orang ini, meski  baru soft opening, namun sudah ramai dikunjungi para keluarga dan pekerja kantoran dari seluruh kota Sumedang. Terbukti dengan sejumlah daftar booking yang tertera di tempat kami, dari berbagai kalangan dengan menu acara mulai dari arisan, rapat , reuni sampai buka puasa bersama sudah dibooking dari jauh jauh hari.
Lebih dari 50 menu makanan di rumah makan yang merupakan kepak sayap bisnis dari pemilik jaringan bisnis Cihogroup, Hendra Ciho, diolah juru masak Kampung  Tahu menggunakan bumbu rempah alami.  Sudah pasti banyak menu makanan special yang bisa anda nikmati bersama seluruh anggota keluarga. Diantaranya nasi liwet kastrol, nasi tutug oncom,  ayam bakar manis, ayam bakar kampung asli, karedok seuhah, sate tahu, pepes tahu, benteur, goreng gurame, ikan mas, peda, goreng jengkol, tumis daun gedang, sop buntut, sop kaki sapi, soto bandung, tumpeng dan menu lezat lainnya. Menu lezat ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp.500 – Rp.15.000.


1 komentar:

info booking 081223402212